Mar 4, 2010

Azmi

Hi, Kenalkan, Nama saya Muhammad Azmi Sujana. Panggil saja saya dengan Azmi atau boleh juga dengan Azim. Kata Mama sih Azmi itu artinya 'yang teguh hatinya' dan Sujana itu manusia yang baik. Jadi kurang lebih nama saya artinya Manusia yang baik dan teguh hatinya seperti Nabi Muhammad SAW. Temen-temen do'a in saya ya, mudah-mudahan saya bisa menjadi seperti apa yang diharapkan orang tua saya. Amin.

Saya lahir di Purwakarta, tanggal 08 Juni 2006 jadi saat profile ini ditulis umur saya 4 tahun kurang tiga bulan.

Sekarang saya sekolah di TPA Al-Ikhlas dekat rumah saya, biasanya saya berjalan kaki ke sekolah. Kadang-kadang masih diantar, tapi sebetulnya sudah bisa sendiri kok, cuman katanya Mama masih khawatir aja kalau saya ke sekolah sendirian.

Saya suka datang ke acara Forum Anak Soleh, soalnya bisa main sambil belajar. Banyak temen dan seru deh pokoknya.

Oh iya, adik saya ikut FAS juga loh, namanya Anas. Liat sendiri deh profile nya.

0 komentar:

Post a Comment

 

Forum Anak Sholeh Copyright © 2010 | Blogger Templates by Blogger| Supported by IndoInovasi