Mar 4, 2010

Aika

Namaku Aika. Nama lengkapku Aika Imanina Ardhiansa. Aku lahir di RSI Al Arafah Kediri pada tanggal 28 Agustus 2008 pukul 15:18 WIB.

Kata Ayah Bunda nama Aika Imanina Ardhiansa diambil dari kata :
- Aika (Arab) : Tanaman yang tumbuh dengan baik, yang secara harfiah diartikan Tumbuh dengan Baik
- Aika (Kanji) : kanji Ai berarti Cinta dan kanji Hana yang berarti Bunga, jadi secara harfiah bisa diartikan Bunga Cinta
- Imanina (Arab) : Keimanan kita kepada Allah
Secara harfiah, Aika Imanina Ardhiansa dimaksudkan Tumbuh Dengan Baik Keimanan Kita Kepada Allah. Semoga doa kami dalam nama Aika mendapat rahmat dan kasih-sayang Allah SWT. Amin

Aku suka berkebun ama Bunda. Bunda bertugas menanam bunga dan aku yang menyiramnya. Kenapa aku yang nyiram bunga ??? Karena aku suka pesta air. Sejak bayi aku juga suka "satu dua tiga action" di depan kamera, kayak model cilik gitu hihi.... Btw ngomong-ngomong soal model cilik, aku pernah lho dijadiin model bunda waktu Bunda jualan jilbab anak.

Aku tinggal di Griya Ihsani 1 No A4. Rumah virtualku di http://www.neverstoplearning.web.id/. Mampir ke rumahku ya...

0 komentar:

Post a Comment

 

Forum Anak Sholeh Copyright © 2010 | Blogger Templates by Blogger| Supported by IndoInovasi