Mar 4, 2010

Ahnaf

Namaku Ahnaf Dhiyaurrahman Hidayat, tapi teman-teman cukup memanggilku Ahnaf saja. Kalau di rumah, aku dipanggil dengan tambahan 'Mas' di depan namaku. Jadi, Ayah dan Bundaku memanggilku Mas Ahnaf. Iya Mas Ahnaf, soalnya aku udah punya adek perempuan yang bernama Nadhiifa.

Kata Ayah dan Bunda, Ahnaf itu artinya Lurus, trus Dhiyaurrahman itu artinya Cahaya Pengasih, nah kalo Hidayat itu sih default dari Ayah katanya, tapi artinya juga bagus kok ^_^. Jadi, arti Ahnaf Dhiyaurrahman Hidayat itu Cahaya Pengasih yang Lurus.

Aku lahir di Jakarta tanggal 9 April 2008. Nah, tanggal ini tanggal penting Indonesia lho, soalnya pas aku umur 1 tahun pas Indonesia lagi Pemilu, jadiiii ultah aku itu dirayain sama semua rakyat Indonesia doong. Nah, kalo menurut orang-orang gede siy, aku itu termasuk balita artinya anak-anak kecil di bawah lima tahun, padahal siy kalo kata Bunda aku itu udah gede, habis kalo lagi pipis sembarangan dinasihatinnya "Mas Ahnaf kan udah gede, jadi kalo pipis bilang yaaa", ato kalo aku lagi berantakin rumah, bunda juga nasihatinnya "Nas Ahnaf kan udah gede, masa berantakin rumah mulu.

Oh iya, aku itu sukaaa sekali sama bola. Bener dee, setiap jalan-jalan truss ketemu toko yang jual bola, pasti bawaannya pengen ngambilll mulu. Padahal, di rumah siy udah ada bola, malah udah sampe ilang-ilang segala, sampe-sampe bunda sering marah tuh kalo bolanya aku ilang mulu, kata bunda siyyy udah sampe bosen ngebeliin bolanya :).

Udah ah perkenalan aku, nanti kalo temen-temen pengen tau tentang aku, tanya sama bunda aja yaaaa.

0 komentar:

Post a Comment

 

Forum Anak Sholeh Copyright © 2010 | Blogger Templates by Blogger| Supported by IndoInovasi