Mar 4, 2010

Aira

Assalamu'alaikum Dear friends.

Namaku Aira. Lengkapnya Khansa Humaira. Abi bilang arti nama Khansa adalah perempuan yang baik, dan nama seorang shahabiah yg semua anaknya syahid lillahi ta'ala. Kalau nama Humaira artinya berpipi kemerahan seperti panggilan rasululloh terhadap Aisyah r.a istri beliau yang tersayang. Dengan memberi nama Khansa Humaira padaku, bunda dan abi berharap aku menjadi anak yang sholehah seperti istri Rosululloh Aisyah r.a.

Aku lahir di hari kamis pagi yang penuh dengan rahmat Alloh pada jam 06.30 waktu Indonesia tengah (WITA) pada tanggal 11 Juni 2009 di kota kecil di NTB tempat eyang-eyangku tersayang tinggal yaitu Mataram, Lombok.

Sekarang Aira baru 9 bulan lho... sedang belajar berdiri, dan tau ga teman! Gigiku baru numbuh 1. Nanti kalau sudah besar aku ingin menjadi anak sholeh dan sukses menurut pandangan Alloh. Doain aira ya teman - teman supaya cita - cita aira membahagiakan Abi dan bunda jg All my Family di ijabah oleh Alloh. Amiin.

Aira ikut FAS dari sejak Bunda dan Abi masih tinggal ngontrak. Kalo bunda gak dianter Abi ke komplek karena masih kerja, bunda berangkat sendiri nganterin aira ke "sekolah" (sebutan abi untuk kegiatan FAS). Supaya aira bisa berkenalan, belajar, dan bermain bersama teman-teman yang sholeh dan sholehah tentunya. Dulu aira, suka takut kalo ketemu ato ditegur sama orang-orang tapi setelah ikut FAS aira jadi engga takut lagi dan senang bermain dan belajar bersama teman-teman.

Bunda, Abi dan Aira.. Salam Salut buat FAS, dan semua yang berpartisipasi semoga terus maju dan mencetak generasi muslim yang santun, bersahaja, rendah hati, dan saling menyayangi sesama muslim.

Wassalamu'alaikum wr. wb

0 komentar:

Post a Comment

 

Forum Anak Sholeh Copyright © 2010 | Blogger Templates by Blogger| Supported by IndoInovasi